diary...

Selasa, 12 Oktober 2010



Kisah ini bermula dari pertama kali gw masuk kuliah di salah satu Universitas Swasta di Jakarta..pertama kali masuk kuliah gw hanya sendiri,,gw belom punya temen. Secara gua berasal dari luar Jakarta ,hikhiks,.Dihari pertama kuliah nothing special for me,semua berjalan flat begitu saja,..Gw sempat berkenalan dengan beberapa temen di kelas tersebut seperti dwike(a.k.a phyte), echa, icha(a.k.a icha hokben)..tapi tetep aja gw merasa biasa dan blom dapet  fill sama mereka, huufft..
Hari kedua kuliah..kuliah hari ini itu di kampus D di depok,.kuliah di mulai jam 09.00 wib,dan berhubung semalam gua esemesan sama slah salah satu the first friend gw akhirnya gua di tunggu ama dia di depan gerbang kampus..ternyata gw duluan yang nyampe kampus, dan dia sms gw nanyain “nia lw dmn? gw udah di depan kampus ni..”..dan akhirnya gw samperin dia kedepan dan disana dia berdiri ama salah satu anak kelas gw juga yang waktu itu gw blom sempat kenalan ama  dia. Namanya dewi ternyata yang sekarang jadi salah sahabat gua yang narsisinya minta mampus,ckckckck
Hari terus berlalu, gak kerasa udh seminggu gw kuliah, but gw masih blom nemuin fill dr temen gw di kampus..wahwahwah..Suatu hari temen2 sekelas pada ngerencanain untuk bikin acara buka bareng “bubar”..ya kata ketua kelas si ini acara juga sekalian untuk bikin kita lebih dekat lagi sesama anak kelas..dan rencana itu pun terialisasi di rumah salah satu anak kelas namanya icha hokben,,namun acaranya kurang seru secara banyak yang gak ikut dengan berbagai macam alasan dari sabang sampe merauke,hihiihi (emang dari awal udah keliatan gak kompak banget ni kelas)
Hari-hari kuliah terus berajalan seperti biasa, dan gak tau kenapa gw merasa males ajja aja ama keadaan yang flat dan datar2 aja,,suatu saat ketika kelas di mulai gw duduk terpisah dari phyte ya beberapa bangku gitu deh..Dan gua duduk sabaris sama anak kelas yang gw temuin pertama kali gua kuliah yang sewaktu gw jemput phyte di gerbang kampus,nah,,di situ gw mulai berkenalan sama dia dan temen2nya dia,tenyata nama dia itu dewi,dan temen2nya yang lain si icha,dilla,dan satu lagi namanya muthia. Di sana itu gw mlai becanda2 sama mereka, awalnya sii masih biasa..yailyalah ys orang bari kenal..heheh..dan kita mulai deh tu pergi sholat bareng,makan bareng, dan keman2 bareng..dan lama-kelamaan gw ngerasa gw nemuin seru dan asyik nya temenan ama mereka. gw ngerasa lebih dapet fill ama mereka di bandingkan ama temen gw sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar