i always with you

Minggu, 02 Januari 2011

ku tak pernah sendiri, itu lah yang kurasakan padamu
walaupun ku tau kau tlah pergi jauh tapi, bau dan nafasmu slalu bersamaku
sepintas memang kuakui... terkadang aku rindu skali padamu..
teringat senyumu, ketawamu, candamu, jail mu...aku selalu meneteskan air mataku...

disaat ku mengalami suatu kegagalan, kau selalu menghiburku..
hingga aku tersenyum...
terkadang aku kesal padamu... atas ke jailan mu...
terkadang juga aku selalu tertawa sendiri waktu mengenang ke jailan mu..

kau pernah berkata padaku..
suatu saat nanti aku akan menjadi seorang yang sukses, dan berhasil..
dan kau menegur ku...kalau aku nanti jadi orang sukses, aku tidak boleh lupa padamu
tapi kenapa sebelum semua tercapai..kau telah pergi jauh..

ku memang sedih saat kau meninggalkan ku...
tapi aku harus ikhlas atas semua ini,.. karena smua telah diatur oleh yang di atas

senyum mu menjadikan ku tertawa kembali..
semangat hidupmu.. menjadikan suatu dorongan aspirasi untuk hidupku...
i love u .....i miss u.... you alway's with me forefer....

0 komentar:

Posting Komentar