Klinik Apitherapy Gelar Konsultasi Gratis

Selasa, 02 November 2010
K
linik Apitherapy Kusuma di Desa Moyudan, Kabupaten Sleman, DIY akan mengadakan konsultasi pengobatan gratis untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-18 pengobatan alternatif ini. “Klinik Apitherapy Kusuma adalah klinik yang dalam metode pengobatannya menggunakan semua produk lebah terutama jenis ‘apis mellyfera’ yang telah mendapatkan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO),” kata pemilik sekaligus terapis Apitherapy Kusuma Hendro Wardoyo, Kamis (15/10).
Klinik pengobatan alternative yang didirikan pada 1991 akan menggelar berbagai kegiatan menyambut hari ulang tahun. Tujuan konsultasi gratis sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat sekitar dan umurnya masyarakat Kabupaten Sleman. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai media informasi dan publikasi kepada masyarakat tentang Klinik Apitherapy Kusuma. “Kami ingin meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat dan member solusi alternatif kepada masyarakat untuk menuju sehat,” katanya.
Hendro mengatakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Klinik Apitherapy Kusuma diantaranya konsultasi gratis dan paket diskon pemeriksaan laboratorium pramita pada setiap Rabu, selama Oktober 2009 pukul 09.00-11.00 WIB, “Kami juga menyelenggarakan pengajian akbar pada Jum’at (16/10), jalan sehat pada Minggu (18/10) , serta lomba mewarnai untuk siswa TK pada Minggu (18/10) yang juga dimeriahkan dengan berbagai jenis hiburan,” Katanya.
Selain itu digelar bazaar kuliner dan kebutuhan rumah tangga serta potensi kabupaten Sleman. Kegiatan itu bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam kesehatan maupun sosial

0 komentar:

Posting Komentar