PERENCANAAN DALAM HIDUP

Rabu, 03 November 2010
Perencanaan dalam hidup seeorang merupakan suatu cara untuk mewujudkan keinginan seseorang , karena dengan perencanaan yang baik maka ia dapat dengan mudah untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Saya juga mempunyai perencanaan dalam hidup saya yang telah saya buat dari dulu dengan baik. Nama saya dewi, sejak kecil saya ingin sekali menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan Negara. Sebagai anak bangsa saya amat mencintai tanah air. Untuk itu saya mempunyai keinginan untuk menjadi anak bangsa yang dapat membela dan mempertahankan bangsa ini melalui jalur Kowad dengan adanya support dari orang tua , family, dan teman saya selalu menjadi semangat dan yakin untuk mewujudkan keinginan saya..insya allah mulai dari sekarang saya akan belajar dengan rajin, membaca buku ilmu pengetahuan dan sering melatih dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani serta tidak lupa untuk selalu beribadah kepada Allah Swt. Karena sebagai makhluk ciptaan nya kita harus selalu tawakal padanya,
Walaupun nantinya saya akan menghadapi perjuangan dan biaya yang cukup besar . saya tidak akan pernah menyerah atau putus asa ,walaupun saya akan menghadapi berbagai macam cobaan demi cobaan saya akan selalu yakin dan semangat bahwa saya bisa untuk mewujudkan apa yang saya inginkan. Inilah perencanaan semua dalam hidup saya walaupun sangat sulit untuk mewujudkannya tetapi saya selalu yakin dan percaya diri untuk mewujudkannya. Untuk itu saya membuat perencanaan ini dengan sebaik baiknya dan insya allah apa yang telah saya rencanakan ini dapat berjalan dengan baik…

0 komentar:

Posting Komentar