PRIORITAS DALAM HIDUP

Selasa, 02 November 2010
PRIORITAS DALAM HIDUP

Setiap manusia mempunyai proritas dalam hidupnya sendiri – sendiri, dengan adanya prioritas dalam hidup mereka maka hidup mereka akan lebih terarah dan jelas, sehingga akan tercapai keinginan mereka. Sebab proritas itu sendiri adalah suatu upaya untuk mengerjakan sesuatu yang penting terlebih dahulu. begitu juga dengan saya, saya selalu mempunyai proritas dalam hidup saya. Prioritas pertama yang sangat penting dalam hidup saya adalah meraih dan mewujudkan cita – cita saya. Saya tidak ingin hanya sekedar mimpi menginginkannya, tetapi saya harus mewujudkannya yaitu dengan berusaha keras belajar yang rajin, banyak membaca ilmu pengetahuan dan tidak lupa selalu tawakal kepada Allah SWT. Karena saya ingin menjadi orang yang sukses dan membahagiakan kedua orang tua saya. Prioritas ke dua yang penting yaitu membahagiakan ke dua orang tua saya, sebab merekalah yang telah merawat saya dari kecil sampai sekarang dengan kasih sayang mereka yang tidak dapat ternilai dan mereka yang selalu memberikan support terhadap saya dari hal yang terkecil hingga terbesar. Ke tiga yang cukup penting bagi hidup saya adalah teman, saya sangat sayang dan menghargai teman – teman saya, karena manusia tidak akan sanggup hidup sendiri tanpa teman. Ke empat yang tidak penting dalam hidup saya adalah pandangan orang terhadap saya. Saya tidak mempedulikan tentang apa yang mereka bicarakan tentang saya, yang penting saya selalu melakukan prilaku yang sopan dan yang terbaik untuk saya dan semua orang. Ke lima yang sangat tidak penting buat hidup saya adalah mencari pacar , bagi saya tidak penting saya untuk mencari pacar sebab tanpa pacar saya juga bisa hidup sendiri dan bersenang bercanda ria dengan teman - teman saya. Inilah prioritas dalam hidup saya… mudah –mudahan semua dapat berjalan dengan apa yang saya harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar